Senin, 24 Februari 2014

Penuaan kulit

Meskipun tidak ada bukti konklusif bahwa antioksidan menjaga kulit dari penuaan , para ahli setuju mereka memiliki kemampuan untuk ' menangkap ' radikal bebas dan dapat melindungi kita dari penyakit tertentu . Makanan yang kaya antioksidan juga dapat memberi kita lebih sehat , kulit bersinar .
Resep Membuat Bubur Sumsum Pisang
Menurut Susan M. Kleiner , RD , Ph.D , ahli gizi yang berbasis di Seattle , makan makanan yang kaya antioksidan adalah yang terbaik. " Tidak ada pengganti untuk mendapatkan nutrisi melalui makanan . Tubuh menyerap dan asimilasi mereka jauh lebih baik daripada dalam bentuk suplemen . "
Resep Membuat Tempe Goreng yang Enak
Kleiner menyarankan setelah Departemen Pertanian AS Panduan Piramida Makanan , dan makan 3-5 porsi sayuran dan 2-4 porsi buah setiap hari . Pilih setidaknya satu buah jeruk , seperti jeruk , jeruk , atau jeruk , karena vitamin C. Untuk meningkatkan asupan beta - karoten , makan setidaknya dua sayuran hijau oranye - kuning atau berdaun setiap hari .
Cara Memasak Sayur Sop Enak dari Resep Pilihan
Makan Tepat untuk Muda Mencari Kulit
Makan sehat sama kulit terlihat lebih muda . Minum secangkir jus jeruk dan makan satu wortel mentah menyediakan dua kali Recommended Dietary Allowance yang ( RDA ) dari vitamin C dan beta - karoten . RDA untuk vitamin E adalah sulit untuk bertemu , terutama bagi mereka pada diet rendah lemak .

Bagaimana Cara Diet yang Benar ?
" Jangan takut untuk menambahkan beberapa sendok makan minyak zaitun untuk diet Anda , atau makan beberapa kacang-kacangan atau biji-bijian , " saran Dr Kleiner .
Pedoman berikut dapat digunakan untuk RDA untuk tiga dari nutrisi antioksidan yang paling umum , vitamin C , vitamin E , dan beta -karoten , sumber yang baik dan cara terbaik untuk memaksimalkan manfaat dari masing-masing disertakan .
Vitamin C : RDA setidaknya 60 mg . ( 1/2 cangkir jus jeruk = 70 mg . ) Buah jeruk dan tomat merupakan sumber yang baik dari vitamin C. Makan buah utuh untuk serat ekstra . Hindari jus dalam wadah kaca , dan jus panas dipasteurisasi . Cahaya dan panas menghancurkan beberapa vitamin C.
Vitamin E : RDA 8 mg untuk wanita / 10 mg . untuk pria ( 1 sendok makan minyak canola = 9 mg . ) Sumber yang baik termasuk kacang-kacangan , biji-bijian dan minyak mereka , ikan berlemak seperti salmon , mackerel , halibut , dan ikan trout , dan gandum . Gunakan canola , zaitun , atau minyak nabati lain di tempat mentega atau margarin saat memasak .

Kata Bijak Terbaru Untuk Para Remaja
Beta -karoten : tidak ada didirikan RDA . Ahli Dr Kleiner , bagaimanapun, menyarankan 5-6 mg . ( Satu wortel = 12 mg . ) Orange dan sayuran berwarna kuning , dan sayuran berdaun hijau , termasuk brokoli , merupakan sumber yang baik . Alih-alih keripik kentang atau popcorn untuk snack malam sambil menonton televisi , memilih untuk dikemas , dicuci dan dikupas bayi wortel .
Jika Anda merasa Anda tidak dapat memenuhi RDA melalui makanan saja , dengan segala cara mengambil vitamin antioksidan all- in-one suplemen sehari, tapi terus memperhatikan sumber makanan yang kaya .
RingkasanKarena banyak over-the -counter kosmetik yang mengandung antioksidan tidak memiliki cukup untuk benar-benar afektif sendiri , yang terbaik adalah ' umpan ' mereka untuk kulit Anda dalam kombinasi dengan diet kaya antioksidan yang sehat untuk kulit terlihat lebih muda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar